Sunday, March 11, 2012

For My Inspiration Blog..

Bismillah...

Alhamdulillah, segala Puji bagiMu Ya Allah atas desahan nafas yang masih bisa kami gunakan untuk menghirup udara pagiMu yang sejuk atas nikmat IMAN dan ISLAM yang masih melekat di hati-hati kami :)

Hari ini, alhamdulillah saya dan 99 Bloofers lainnya, mendapatkan sesuatu yang sangat luar biasa dari kak Insan Robbani, sebuah Award "For My Inspiration Blog" yang diberikan kepada blog yang telah menginspirasi kak Insan selama ini, selama 3 tahun perjalannya di dunia per-Blog-an :) 
*alhamdulillah kalo saya termasuk salah satunya... 

Jujur, blognya kak Insan lah sebenarnya yang banyak menginspirasi saya untuk menulis dan menulis, menulis dan menebarkan cahaya Islam di penjuru dunia... 
Jazakumullah khoir kak :)

oiah, ini nih awardnya...


sekali lagi, syukron ya kaak..
semoga kebaikannya di balas ALLAH..

*Always be my glory inspiration.. 

Dan sesuai permintaan kak Insan, saya akan mempersembahkan award ini kepada 3 blog inspirasi saya selama ini...
(sebenarnya ada banyak...tapi semuanya dah disebutkan sama kak Insan...hhe...and they're another ones..)

--> http://jennysayshi.blogspot.com/ (Jeanny Svensky Ligte)
Blog yang berisi cerita cinta dan kehidupan sahabat saya, Jeanny (yang namanya sulit dieja), kesederhanaan, kemandirian, keluarbiasaannya membuat saya selalu terkagum-kagum...U're my Inspiration...

--:> http://tikuschacecil.blogspot.com/ (Andi Triska Muliana)
Wanita pecinta Mickey Mouse ini sarat menggambarkan kehidupannya dalam sentuhan gambar :) foto-fotonya keren, bahasa yang digunakan sederhana. dan yakin bahwa suatu saat tulisan-tulisannya akan sangat kurindukan...U're my Inspiration...

--> http://ichalyssa-soebandono.blogspot.com/ (Alyssa Soebandono)
Walaupun Icha nggak kenal saya, saya adalah salah satu penikmat tulisan tulisannya. tulisannya selalu membuat saya penasaran. sayangnya sudah beberapa bulan belakangan ini jarang nulis lagi di blog. :( . dan tentunya saya sangat rindu tulisan itu...U're My Inspiration...

Silakan diambil awardnya... 

Thanks for being my inspirations...:*

9 comments:

  1. Selamat ya Awwa... smoga dgn awardnya mkn semangat menebar kebaikan..

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya awwa..keep writing

    ReplyDelete
  3. mksh awha syg.. u're soooo inspiring me too.. *hug

    http://tikuschacecil.blogspot.com ^o^v

    ReplyDelete
  4. kak insan : lagi dan lagi, makasiih kak :) HHE... aamiin Ya Rabb...

    kak tia : makasih kak tia :* tetap semangat juga nulisnya...

    cha : IYAH sayang :* :* *bighug*

    kak maya : syukron kk cantikku yang juga sudah menjadi inspirasiku selama ini :*

    ReplyDelete
  5. berkaca itu penting.... untuk membuat kita lebih baik tentunya... menyebutkan blogger inspirasi kita kayanya masuk dalam ranah berkaca juga sepertinya.....

    selamat yaaaa atas awardnya.... :)

    ReplyDelete
  6. alaika : terima kasiih :) syukron sudah mampir di lapak sederhana ini :)

    kak sam : makasiih kaak :) iyah berkaca memang penting, untuk melihat dari dalam dan luar diri kita secara utuh. *iih apasih... :p
    sebenarnya saya kurang ngerti kalimatnya kaak... hhe :p itu;ah kak sam... yang selalu membuat saya terlihat bodoh kalo lagi baca tulisannya. hhe :p

    ReplyDelete
  7. J. had been asking for more difficult math in class.
    Particularly, shewanted to study division.

    My web page: get legal amphetamines

    ReplyDelete

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers