Monday, April 16, 2012

Cinta Utuh Tak Tersentuh


Jika ada yang bertanya, bagaimana aku memandang perkara jodoh, maka akan ku jawab, bagiku sama saja kau menanyakan keyakinanku tentang kematian.

Jodoh dan kematian adalah rahasiaNya yang tersembunyi dalam tabir keghaiban-Nya, dan tersimpan dengan indah dalam tiap lembar daun di lauhul mahfuzh..

Lalu apa yang ku khawatirkan? Dan kenapa pula ku harus mengejar? Tidak, aku tak sudi.. Ku katakan padamu wahai para  wanita perhiasan terindah dunia..

Jangan pernah mengobral murah kehormatanmu untuk hal yang kau sendiri tak yakin kehakikiannya? Pahamkah maksudku?

Ku tanya padamu, pernahkah kau jatuh cinta? Ku akui, akupun juga…Tapi tak pantas bagi kita mengumbar rasa itu.. Rasa yg entah akan berlabuh di mana?Lalu pikirkan, jika dia yang kau cinta, yang mengganggu tidurmu, membuatmu menangis karena rindu, ternyata bukan atau mungkin takkan pernah menjadi pendampingmu, atau bukan kau yang dia pilih? Tak malukah? Tak malukah?

Lalu, apa masih mampu kau tatap wajah suamimu kelak dengan cinta yang seutuhnya jika ternyata dulu kau pernah menaruh separuh hatimu pada lelaki lain…Wahai para lelaki, tak cemburukah? Tak cemburukah? Tak cemburukah kau jika saat ini wanita yang kau pilih kelak sedang menyerahkan hatinya pada lelaki selainmu, namun ternyata kau yang akan meminangnya.

Tak sakit hatikah bila ketika bersamamu, ternyata dia tengah membandingkanmu dengan sosok lain dalam hatinya? Tak sedihkah? Tak sakitkah? Tak cemburukah? Jika kau, para lelaki, menjawab 'ya' maka, itu pula yang kami, wanita, rasakan..

Takkan pernah bosan ku ingatkan, bahwa yang akan berlaku tetaplah ketetapan-Nya….Sekuat apapun usaha kalian jika tak sejalan dengan kehendak-Nya, maka tak akan pernah terjadi..Lalu, buat apa kau mubazirkan waktumu? Untuk apa Kau kuras energi? Kerana apa kau habiskan airmatamu?....untuk orang yang belum tentu menjadi milikmu? Untuk apa?

Dan ku katakan padamu. Mungkin kau yang akan memilihku belum ku cinta saat itu. Tapi ketahuilah, karena kau memilihku, kau ku cinta... Bukankah jatuh cinta adalah sebuah proses ? Akan ada sebab, akan ada hal yang membuatku jatuh cinta padamu, dan kau pun akan mencintaiku.. Dan ketika itu terjadi, semua telah terangkai dengan indah dalam kerangka kehalalan, dalam ikatan pernikahan yang disebut mitsaqan ghalizhan..

Dan tak akan pernah ada ragu ku katakan kuserahkan cintaku utuh tak tersentuh, padamu..
Hanya padamu, ya, hanya padamu dan untukmu duhai cintaku...

(Awal April 2012, Sumber : kafe-muslimah, semoga Allah Selalu Menjaga kesucian hati kita dan agar kita senantias tetap istiqomah)

*Dan Jika ada seseorang yang mengirimkan pesan ini padamu? 

N.a.y 








10 comments:

  1. Membayangkan ada orang yang membacakan ini dihadapanku.. dan mungkin yang bisa kulakukan hanyalah mendengar dan mendengar saja...hahah karena serasa lagi diceramahi... :D

    ReplyDelete
  2. cintaku utuh tak tersentuh~ masyaAllah awhaaa, kau memilihku kau kucinta <3 *kedip-kedip

    ----
    awha, dapat award dariku nih :) dan yuk lihat pengumuman pemenang giveaway the fairy and me
    http://www.nurmayantizain.com/2012/04/pemenang-giveaway.html
    thank you ^^

    ReplyDelete
  3. baca judulnya aja..udah penasaran hehhe...

    ReplyDelete
  4. kak Sam
    hahahah :D
    iah, berasa diceramahin yah..hhe..
    saya juga kurang ngerti, ini, yang nulis laki ato perempuan? hhe :p

    kak maya
    *kedap kedip juga. hhe...
    iih kk ku sayang, tengs award nya :)
    *pelukkangen

    annur
    hhe, betul2. tapi waktu ada yang ngirim ke hp ku, gak pake judul, makanya gak terlalu penasaran :) hhi :p

    ReplyDelete
  5. ternyata penyuka orange juga... hmmm... :D

    Nice post awaa... sayang kurang panjang, padahal udh mulai keasyikan neh... ^_^

    Cintaku utuh tak tersentuh...
    100 jempol deh.. ;)

    ReplyDelete
  6. postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
  7. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  8. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  9. makasih semua :)

    yang belum aku kunjungi..tunggu yah...

    ReplyDelete

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers