Wednesday, November 30, 2011

Syukuran 1st Anniversary B.L.O.O.F cabang Makassar :)


Bismillah...
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuhuu... 

Dengan memohon rahmat dan Ridho Allah SWT, perkenankanlah saya bercerita "sedikit" tentang "kebahagiaan" dalam "RUANG" bersahaja kami... 


15 November 2011 kemarin adalah tanggal luar biasa. serius, LUAR BIASA ! selain tanggal ini adalah peringatan milad IBU saya yang ke-SETENGAH ABAD, ternyata tanggal ini juga merupakan tanggal lahirnya sebuah komunitas penuh "Persahabatan" :D 
"Blog Of Friendship"
yang biasa kami sapa dengan B.L.O.O.F 

dan tepat 15 November kemarin adalah peringatan hari jadi PERTAMA komunitas ini :) 

BERIBU rencana telah disusun dengan matang, oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab dan penuh cinta... 
BLOOFERS MAKASSAR ! (tau kan? itu lohh *artis fenomenal yang terkenal banget*, masa gak tau siih?, ah, yang gak kenal gak gaul deh...hhe*)
yah, hanya demi meramaikan dan membuat "RUANG" ini semakin bersahaja dan penuh kekeluargaan. 

kami menyusun segudang perencanaan untuk membuat KOPDAR lagiii, lagi dan lagi... (baca: karena KOPDARnya sudah beberapa kali...)
but, it's would be different from usual KOPDAR we've done. 

ini spesial, begitu spesial, semuanya harus terencana dengan matang, mulai dari konsep acara, dresscode, kue, dan semua-semuanya. 
dan jadilah tiap hari inbox FB saya dan saudara-saudara BLOOFERS MAKASSAR full of notification. 
karena selain rapatnya didunia nyata, yang di dunia maya juga tetap berjalan :) 

dan alhamdulillah, inilah hasilnya : 
cekidot ! 

23 November 2011 
Gedung Bakti , Jl. Dr.Sutomo No.26 Makassar 


Spanduk pertama yang dibuat oleh kak Arya :) dan telah di modifikasi SEDEMIKIAN RUPA sehingga menjadi semakin menarik dan membuat yang melihatnya semakin jatuh cinta... (buat melihat kak ARYA nya yah?! nah loh !) 



dan Inilah Foto KUE CANTIK hasil perjuangan kami (baca: saya selaku PJ KUE dan kak Latifah selaku PARTNER mencari alamat dan REKAN SEPERJUANGAN menempuh perjalanan ke BAKTI dalam guyuran derasnya hujan...*tingting)


sedikit informasi, konsep acara syukuran anniversary B.L.O.O.F yang kami selenggarakan sedikit unik dengan balutan acara sebagai berikut : 
1. Pembukaan oleh MC (kakanda Egha)
2. pembacaan UUD, #eh...bukan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh kakanda Arya 
3. ISHOMA alias Istirahat , sholat magrib dan MAKAN :) 
4. Perkenalan Bloofers Makassar beserta Blog nya Masing-masing (PIC : adinda Uchank)



*maaf yah, orang-orang di atas adalah yang beruntung mendapatkan hasil jepretan HP ku, yang lain nanti nyusul klo dah ada foto baru :D 

5. Pemutaran Slide yang isinya kumpulan foto-foto Seluruh anggota Bloofers Makassar dan semua kegiatan yang pernah terlaksana, baik itu kopdar, hiking, rapat kepanitiaan, buka puasa bersama dan halal bi halal dengan pasukan bintang, NGEPE' di pantai, pas lagi siaran di Celebes Radio, temu komunitas se Makassar dan banyaak lagi...cape' yah sebutin satu satu saking banyaknya..hhe. (PIC : kakanda Lathifah)


*yang ini juga perwakilan aja yah :) klo mau video lengkap silakan minta sama teman2...

6. Renungan oleh kakanda Atun dan Pemotongan Kue Cantik  beserta orang-orangnya, (eh, bukan orang betulan yah, tapi yang di kue yang dipandu langsung oleh kakanda Yuni)


7. Tukar-tukaran kado antar BLOOFERS Makassar :D 


Ini nihhh Foto-foto KEBAHAGIAAN kamiii dalam balutan busana HITAM HIJAU :)
(random: emi, uchank, kak andro, kak arman, p-man, kak arya, om "lupanamanya", kak lathifah, kak yuni, kak atun, kak egha, kak uty, kak pipi, saya, adek ai, adek amel, adek ikha, adek namy, dan kak iswahyuni)









seru jiii seruuu jiii ? SERU DONK ! heheheh :P 
semoga ini bisa jadi cambukan motivasi buat teman-teman BLOOF di luar sana buat ngadain KOPDAR juga. 

"Kami bahagia dalam "RUANG" ini, dan kebahagiaan kami akan berasa lebih jika teman-teman yang lain juga ikut berbahagiaa..."

wassalam

-yang tercinta-
BLOOFERS MAKASSAR


*masihbutuhfoto+editing:)

22 comments:

  1. Hehehe.. Desain spanduknya ada yang terbaru Awa.. :D

    Acara yg sungguh seru ya. Apalagi di saat terakhir, di acara renungan persahabatan itu..
    Kumelihat satu-persatu wajah kalian..
    Kucoba menyalami warna kalian malam itu, bersama kisah-kisah yang kita semua lewati kemarin-kemarin..
    Nurani serasa terguncang, bergetar hebat..
    Menyisakan perasaan senang dan haru.
    Kalian ada, disini, mewarnai ruangku..

    Semoga Persahabatan ini terus terjalin, kekal tak termakan oleh usia, waktu, jarak, dan lainnya.
    Senang bertemu dan mengenal Awa, si Orange dari Makassar. :D

    ReplyDelete
  2. iyah, makanya tuh tuh..saya bilang itu yang desain pertamaa.. hhe :p

    iyah kak arya :) sungguh beruntung saya bisa terjebak di "RUANG" ini. ruang yang penuh persahabatan dan kekeluargaan :)

    thanks for coming in part of my life, kak arya, teman2, kakak2ku dan adik2ku yang lain...i love u all :D

    ReplyDelete
  3. begitu hebatnya persahabatan ini, sehingga susah untuk di ungkapkan dengan kata-kata namun hatiku dapat merasakan nya walaupun tidak hadir langsung.....semoga suaatu saat smua kita dipertemukan dalam sebuah pertemuan yg indah ^__^ amien ya rabb

    ReplyDelete
  4. aamiin yaa Rabb :D
    semoga suatu hari nanti kita bisa ketemu yah mbak :D

    ReplyDelete
  5. ingat kanda semua jangan lupa nanti kalau married dan punya anak... :D hahaha
    tidak sabar menunggu datangnya hari itu,dimana masing2 dari kita semua punya keluarga masing2 dan bercerita tentang hari ini...
    :)
    kak awaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  6. senang kenal awa', senang kenal yg lain..kalian sdh kyak keluargaku..kalo ingat kekompakan kita tiap ketemuan, rasanya gimanaaa gt, tak pernah habis bahan obrolan.. :))

    perkenalan kita bnr2 dimulai dari "nol", bru kenal bbrapa bulan tp sdh kyak kenal lamaaaa, trtawa bersama, sibuk bersama, bhkan kmarin smpe meneteskan air mata bersama..huaaaa..sedih sy mlam ini krn lathifah mo pergi.. :(

    ReplyDelete
  7. kakak pipi...bang ary,..awa'..sodaraku jadi lebih banyak karna kalian,...dulu aku menganggap bloofers sebagai grup yang 'asyik'..cuma asyik lama lama..akhirnya saya benar2 kagum dengan persaudaraaan di dalamnya..Smoga Allah menjaga ukhuwah kita semua..

    Jadi terharu baca komentar uccank,..berkeluarga, punya anak...wuih,..ato jangan2 ada yang nemu jodoh di bloofers...pokoknya kalo umur panjang, jangan lupakan saya ya...ya yah^_^

    ReplyDelete
  8. hadeeuhh akur banget ni yang dari makasar :D

    ReplyDelete
  9. inilah ruang yang mempertemukan kita, kita berbeda tapi tak ada perbedaan, menyatu dalam rasa.
    tertawa lepas tanpa tembok penghalang krna kita tahu kita saling memahami...

    semoga persahabatan ini tetap ada (setuju sekali dgn kata uchank biar sampe ada anak cucunya hehehe hingga kita bercerita ttg kita di masa muda kpd mereka)...sedih juga lhatifah mau berangkat ke pulau sebelah. dia telah menjadi inspirasi tersendiri kpda kita bloofers makassar (senang mengenalmu lhatifah)...suatu saat saya tdk akan menyebut CP itu Curiculum Pitae lagi...:) jangan lupa kami..

    Buat Nur Awa',..thanks telah memposting ini sbagai bukti kpda yg akan dtg bahwa ini pernah ada (hehehe..tinggi banget)
    yang jelas "orang yang hebat adalah orang yang meninggalkan sesuatu"...yang berguna tentunya... :)

    ReplyDelete
  10. Makin terharu sama kalian.. Semoga hubungan kekeluargaan ini tetap terjalin sampai akhirnya sesuai dengan kata uchank, kita semua berkeluarga..

    Ah, kira2 bagaimana reaksi anakku nanti ketika kuperlihatkan foto2 kita dan bercerita tentang kalian satu-persatu dengannya ya.. :)

    ReplyDelete
  11. wow..ramee...:D hehhee..

    @adik uchank : hhe. uchank, pikirannya jauh banget yah. tapi iyah, suatu saat persahabatan ini akan menjadi bukti ke anak-anak dan keluarga kita kelak masing-masing. BLOOF itu ada :) dan insya ALLAH akan selalu ada hingga ajal menjelang. :)

    @kak pipi : :') *nangis terharu* iyah kaak pipi, perasaan kita baru kenal kemaren tapi kook serasa lamaaaaa...jadi ingat pertama kali ketemu kak pipi di rumah sakit, sampe pas kemaren kita nangis sama2 di canai. gimana yah... :'( dan salah satu keluarga kita akan pergi jauh. hopefully, persaudaraan kita tak putus karena jarak yang membentang, masih ada BLOOF yang mempersatukan kita :) . KAK LATHIFAH... jangan lupakan kami yah...

    @kak uti : aamiiin ya Rabb :) smoga doa kak uti di dengar ALLAH :) . hhe... kira2 siapa yah kaak yang jodohnya sesama bloofers ? *tuingtuing

    @kak aul : iah donk kaak... kami ini sudah kayak sodara :D *cozy*

    @kak arman : *terharu* speechless... :')

    @kak arya : aaminn :D . hhe, reaksinya bilang gini : "papa papa...itu cewek cantik yang jilbab oranges namanya siapa yah? hahahah :D..." *NARSIISSS....:p

    ReplyDelete
  12. @kak maya : IYAH kak :D, sekali kali kak maya juga ikut kami yah merasakan betapa bahagianya persahabatan ini :D

    ReplyDelete
  13. keren keren...

    eh.. ada kang andro sama bro uchank juga. hehe..

    ReplyDelete
  14. iyah mereaka juga ada kak :D tuh sebenarnya masi bnyak tapi gak sempat keambil semua gambarnya.

    ReplyDelete
  15. kak andini: iahh kaak :D seruuu... sayngnya kak andini ndag ada waktu itu.

    ReplyDelete
  16. kak awaaa... maukah kau menjawab pertanyaan ku ?
    http://a2ilicha.blogspot.com/2011/12/terperangkap-rantai-11.html

    ReplyDelete
  17. Subhanallah...
    serunya acara bloofers saat itu..:)

    An numpang ngopy logo bloofers,ya, mbak
    syukron
    salam kenal

    www.aniamaharani.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. tahun 2011 yak... hemmm aku aja baru bulan2 ini jadi anggota bloofers :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup... annivrsary prtama :)
      slamat bergabung dalam dunia persahabatan ini...
      :)

      Delete

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers