Tuesday, September 4, 2012

Tentang Kita ^^

Sebuah Tulisan sederhana dari seorang kakak, seorang saudari, seorang sahabat...
*AR*

1. begitulah cinta, mengajarkan kita akan banyak hal..#Ukhuwah
2. tentang memberi, perhatian, senyum-tawa dikala bertemu, kebersamaan, sedih dan rindu kala berpisah..#Ukhuwah
3. tentang rasa yang tak kan pernah bisa di beli, bahagia..#Ukhuwah
4. tentang sebentuk kasih sayang yang tak kan pernah terganti..#Ukhuwah
5. tentang sebait doa pengikat yang selalu terucap di pagi dan petang hari..#Ukhuwah
6. pembuktian cinta tidak hanya diawalnya, tapi bagaimana kita menjaga cinta hingga dipenghujung pertemuan dalam hidup kita..#Ukhuwah
7. cinta itu kejujuran, ketulusan, menguatkan, berbagi, pengorbanan dan saling percaya..#Ukhuwah
8. menghargai, mengingatkan kebaikan, memberi..#Ukhuwah
9. bukan cinta bila pada akhirnya menjadikan yang kita cintai tak lebih dari sebelumnya..#Ukhuwah
10. yang kita cintai akan menjadikan cerminan bagi diri kita...#Ukhuwah
11. sebab, orang akan menilai kita dari orang-orang terdekat kita..#Ukhuwah
12. karenanya, di hari akhir nanti, Allah akan mengumpulkan kita dengan yang kita cintai..#Ukhuwah
13. maka berhati-hatilah dalam mencinta..dan berhati-hatilah menjaga cinta...#Ukhuwah
14. cintailah sewajarnya, tidak berlebihan...#Ukhuwah
15. tidak membabi-buta, karena kita bukan babi..tapi manusia..#Ukhuwah
16. sandarkanlah cinta hanya karenaNya..bukan karena yang lain..#Ukhuwah
17. maka kita akan menemukan kebahagiaan didalamnya..#Ukhuwah
18. suatu ikatan yang tak kan hilang oleh waktu, yang tak kan pergi seiring perpisahan karena jarak, yang tak kan luntur karena kesibukan...#Ukhuwah
19. tak cukup semenit untuk mengatakan pada saudari kita "aku mencintaimu karena Allah (ana uhibbukifillah)"..#Ukhuwah
20. tapi untuk membuktikannya dihadapan Allah, butuh perjuangan dan kesabaran..#Ukhuwah
21. bukan cinta bila kehadiran kita dalam hidupnya hanya menjadi beban baginya..#Ukhuwah
22. bukan cinta bila ia selalu menghindari kebersamaan dengan kita..#Ukhuwah
23. bukan cinta bila kita selalu membuat masalah dalam hidupnya semakin rumit..#Ukhuwah
24. cinta menghadirkan rindu..adakah dia yang engkau cintai merindukanmu?? :D #Ukhuwah
25. adakah kalian merindukanku saudari2ku?? adakah namaku dlm rabitha mu dipagi dan senja hari?? #Ukhuwah #sekedarBertanyaSmgJawabannyaIYA
26. ah cintaa...takkan habis dibahas..seperti bahagia tak bertepi yang hadir karena cinta..#Ukhuwah #alhamdulillah
27. so jangan berhenti menebar cinta karenaNya..tentu untuk mendapatkan cintaNya, agar dunia menjadi lebih indah..#Ukhuwah
28. Iman, Islam, dan #Ukhuwah.. nikmat terbesar dalam hidup kita.. dekap ia erat2, jgn dilepas hingga akhir hayat..
29. kadang kita membenci, tapi cinta harusnya menjadikan kita mampu menilai, bahwa yang kita benci adalah perbuatan buruknya, bukan orangnya...#Ukhuwah
30. karnanya, mencintai menjadikan kita lebih dewasa..bukan sebaliknya...#eaa  #Ukhuwah 
31. (harusnya) menjadi lebih bijak..#Ukhuwah
32. bukan cinta bila kita ingin menjadikan yang kita cintai seperti apa yang kita inginkan...#Ukhuwah
33. karena cinta itu memberi, bukan meminta atau menuntut...#Ukhuwah
34. dan bukan untuk dipaksakan...#Ukhuwah
35. tanpa syarat tentunya...:) #Ukhuwah
36. from julianna rezki : klo #Ukhuwah sudah kita rasakan nikmatnya, kt kan sadar bhw nasehat, amarah, dan teguran saudari kita adalah bukti cintanya... :)
37. jangan takut cintanya akan berkurang pd kita dgn hadirnya org2 baru dlm hidupnya...krn hati bukan untuk dibagi..#Ukhuwah
38. so, ga ada alasan bagi kita untuk posesif..kyk kata naif : bila ku mati, kau juga mati..#Ukhuwah
39. bila hati kita untuk di bagi, maka akan ada suatu waktu  dimana hati kita tak bisa mencintai lagi..#Ukhuwah
40. bila itu terjadi, artinya hati kita dah mati..innalillah.. #introspeksi #Ukhuwah
41. #Ukhuwah itu unik..makanya Allah katakan rasa itu tak bisa dibeli..
42. seringkali baru sekali bertemu dengan seseorangtp rasanya sdh mengenalnya lamaaaaa sekali...#Ukhuwah
43. mencintai karenaNya menjadikan kita tak pernah merasa sendiri dan sepi... #ihiii #Ukhuwah
44. meaningfull life.. full colour deh pokoknya... #aseeekk #Ukhuwah
45. udah dulu deh..thanks for ur #Ukhuwah sisters.. smg Allah msh memberi kita kesempatan u/ mengukir kisah2 penuh cinta lainnya.. :)


Terima Kasih kembali untuk ukhuwahnya selama ini kakak...
*speechless :')

-Nay-

14 comments:

  1. gambarnya keren..... mirip "satu untuk semua, semua untuk satu" hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..itu iklan apa? hhe..satu untuk semua, semua untuk satu?

      makasih yah udah berkunjung :)

      Delete
  2. salam ukhuwah...semoga kita bisa berukhuwah di dunia maya ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin..insya Allah mbak :) dimana pun kapanpun ukhuwah itu bisa terjalin..

      Delete
  3. di jaga silaturahminya...salam kenal yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah ukhti.. :) salam kenal yahhh...

      Delete
  4. betapa indahnya ukhuwah..

    #paling demen ma no 6. yah.. karena sejatinya cinta itu ujian. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. *cozy..
      peyuk peyukkk kak aciii...
      ukhuwah itu mang gag ada yang mengalahkan keindahan kebersamaannya, di hati dan dalam doa-doa kita ^^

      iyahhh kak..
      yang no.6 itu emang dalem yah..

      Delete
  5. manis sekali <3
    sukaku yang ini, wha : bukan cinta bila kita ingin menjadikan yang kita cintai seperti apa yang kita inginkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. me too, kak... semua untaian kalimat di atas itu ku suukaaaaa.... :))

      Delete
  6. awhaa, kasih hilang pi verifikasi komentarnya... ribet ki kalo komen bla (-_-!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndag ada ji kakak..
      tidak ku setting bgitu dari awal, klo kita komen muncul kah? -.- anehhh !

      Delete
  7. Indahnya ukhuwa, ketika kita tau bagaimana menjalinnya ^^ salam kenal yaaah sioranges ^_^ hihi

    ReplyDelete
  8. Kunjungan pertama nih..salam kenal ya.. :)

    ReplyDelete

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers