Thursday, October 18, 2012

Suara Hati..

Bismillah...


Bagaimana kabar hatimu hari ini?

Sungguh aku sedikit terluka, mereka meninggalkanku tanpa berpikir panjang,
meletakkanku bagai barang tak berharga sedikitpun.
aku malu menuliskan ini, disaat aku harus bersyukur tentang semua yang kuraih, aku ternyata harus sedih.
perjuanganku selama ini memikat hatinya, ia balas dengan menganggapku hanya seorang teman biasa..

ya..
"TEMAN BIASA"

Aku tak lebih dari sekedar tempat ia menuangkan segala keluh kesahnya,
tempat ia bercerita tentang hari-harinya,
kesenangannya,
bahkan aku tak lebih baik dari apa yang ia dambakan

Aku malu,
Sebagai yang terkoyak, aku harus menuliskan ini di atas kesedihanku. aku malu pada Tuhan yang menciptakanku untuk senantiasa bertafakkur padanya,
dan ber-husnudzan akan segala kehendaknya.

Inilah aku yang tak lebih dari sekedar TEMAN BIASA untuknya. Inilah aku yang rapuh yang selama ini ia anggap selalu berbahagia.
Maafkan aku..
Kali ini aku hanya ingin beristirahat sejenak.

Yang Tercinta,
Hati

"Tulisan ini saya dedikasikan kepada seorang teman, yang sedang bergalau dengan hatinya sendiri. semoga Allah menguatkanmu, coz life is too short to waste your time to hate something in front of you ^^ 
HAMASAH !!!!"

14 comments:

  1. Ingatan pertama dan terakhir
    Yang mengikuti saat aku terlahir
    Yang bersembunyi hingga kalian semua hadir
    Yang menemani saat udara usai mengalir

    Cinta dan sahabat
    Sahabat dan cinta
    Itulah jiwa yang terpecah dengan sederhana

    - Dee

    ReplyDelete
    Replies
    1. mm..heran, kok dibalas dengan tulisannya dee yang ini yah? , hehe..
      *mikir kencang kencang*
      tapi saya speechless loh liat komen ini. :D

      Delete
  2. ahh, tentang hati...

    ini ada puisi tentang hati untuk Awa..
    semoga bikin lega, yah! ^_~

    http://soundcloud.com/mirna-andriani/puisi-izinkan

    #modus
    hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAACIH kaka..puisinya adeem banget..suka deh... *peyuuuk*

      Delete
  3. idem deh sama awa...
    aku pun hanya di anggap "teman biasa" #eh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. #eh. mana mana diyah?? yang nganggap teman biasa?? sini tak kasi bagiannya...hehehe :)

      Delete
  4. hmm.. ada kegalauan disini. semoga kehadiranku menetramkan dan mendamaikan. :)

    salam damai,
    http://damai.malhikdua.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak selamanya tulisan menunjukkan ekspresi sang penulis, jujur tulisan ini memang agak galau...hihih...

      makasih damai udah berkunjung, salam persohiblogan... :))

      *otw tkp*

      Delete
  5. boleh saja dia menganggap teman biasa, tapi sy yakin suatu saat nanti akan ada seseorang yg menjadikan awa "teman Spesial" plus plus..aamiin

    bersabarlah hati.. :)

    #semogatidaksalahfokus :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee.. iyah kak...insya Allah :) eh...*saya juga keknya salah fokus*

      Delete
  6. aepertinya ada yang salah kaprah dengan tulisan ini, padahal murni tulus, tulisan ni bukan saya tujukan kepada seorang yang bernama -LELAKI-

    hahahha *pengen ketawa jadinya...*

    yasudahlah... karena ada yang merasa tersinggung, daripada ber-mudharat, lebih baik saya HIDE saja tulisan ini atau sekalian ta' hapus dari list postinganku di blog ini...hehehe...

    maaf yah, para pembaca ^^

    ReplyDelete
  7. Seru ya *jadi ingat jaman kuliah dulu*
    Mudah2an bisa jadi pegawai di situ kelak ^__^

    ReplyDelete

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers