Sunday, January 30, 2011

edit edit edit, i LOVE edit :)

Assalamu Alaikum Wr Wb..
Good Night WORLD :)

Malam ini saya hanya ingin berbagii beberapa gambar hasil EDITAN yang massiihhh sangat2 AMATIRAN..hhe:p
(tolong jangan diketawaain yh,:s)

gambar2 yang saya uploadkan ini, hasil editan saya HARI INI (maklum..kurang kerjaan seharian..hhe :p)

Cekidooot....

ini temanya ENJEL... alias ENdag JELas...
ceritanya SI CEWEK soksok niupniup sesuatu gitu..hhe..
(betul-betul kagak jelas deh pokoknya...)

Nah, kalo yang ini (read: disamping KIRI).
inspirasiinya tuh dari 'KERINDUAN' saya ngumpul2 bareng MEREKA (yang ada difoto ituu...).
hiks :'(
(padahal jumat kemaren baru ketemu beberapa org..hhe :p)
iyahh..pokoknya RINDU.KANGEN BAND deh..
apalagii kalo pas lagii MAKAN-MAKANnya...
behhh...
unforgetable BE-GE-TE !!! sumpah !! heheh...

yah.. kalo mo ditilik dari dari segi gambar dan seninya... sebenarnya editannya, editan biasa kok.. ndag ada yang SPESIAL. knapa pilih ABU-ABU? hhe.. karena....(liat tuhh. kaki kiri dan kanannya kak IRAWAN SHINO...masiih jelas background alias latar tempat kita FOTO.hekeke...) yah..begitu deh pokonya.. cuma buat mengimbangi warna LATAR BARU dan LATAR SESUNGGUHNYA..hhe :p
walaupun sebenarnya bisa "selected" trus dihilangkan kok pake 'polesannya' photoshop..HHE..;p, cuma memang lagii 'PENGEN' sajjah bernuansa ABU-ABU ditengah aneka ragam BATIK...

nahh... ini yang paling saya SUKA :) mulai dari pemilihan warna, polesan BRUSHnya, efek2 adjusmentnya PLUS gaya para MODELnya yang KOMPAKAN berdoa versi orang INDIA..hhe..
(walaupun ada beberapa yang gag kompak..:() tapi... never mind lah... ora opo2 kok... yang penting yang dominan mendominasi..hhe...iyalah... :)
mm... walaupun agak sedikit MARAMBA' (naaseng OGI'E) dan masih ada TIKUS-TIKUS NAKALnya yang gigitin RAMBUTnya kak THERRY,(PEACE ^^v), but LOVED IT !!
semuanyakan berawal dari KESALAHAN.. kalo gag ada KESALAHAN dan KEGAGALAN, yah tentunya KEBENARAN dan KESUKSESAN juga ndag bakalan ada...
betul tidak?

sebenarnya masih ada beberapa foto lagi...
tapii terlalu narziz untuk diekspos...
:p
hhe..
nanti ada yang kepincut, trus datang menghitbah, gimana donk?? aku kan belum siap..hhe :p
(ahhh..ndag ndag..BECANDA kok...(^_^)hhi :p)

yahh.. begitulah mungkin yang bisa saya SHAREkan malam ini...
walaupun cuma 3 FOTO. setdaknya mungkin bisa menginspirasi teman-teman yang baca blog ini...
(huueekkk... #hope)

saya memang bukan EDITOR HANDAL,
bukan juga EDITOR PROFESIONAL..
tapii saya senang EDITING, DESIGN GRAFIS apalagi edit foto...ohh..LOVE SOMUCH... :* 
saya masih dalam tahapan BELAJAR kok...:) (berharap suatu saat bisa menerbitkan buku+TUTORIAL design grafis terkeren SEDUNIA #amiinnn)
teman-teman, yang mau kasih KRITIKAN ataupun SARAN...
tafaddal...:)
saya akan sangaat SENANG sekaaaaliii...:)
yah yah..
pokoknya 'saya' TUNGGU..
ok !!!

ooh, iyah sekedar INFO.. software yang saya gunakan untuk mengedit FOTO2 diatas itu : ADOBE PHOTOSHOP CS4.. :)

Terima kasiih masih tetap setia membaca BLOG ini :)
Love,
n.a.y

3 comments:

  1. hhe :) terima kasih...:)
    (•ˆ⌣ˆ•)
    saya juga masih pemula kok :)
    masih belajar...

    ok. salam kenal balik :):)

    #segera keTKP

    ReplyDelete
  2. gak usah ke tkp juga gak pa2 kok..
    ane baru beberapa haru ngeblog loh

    ReplyDelete
  3. hehehhe :)) gak papa toh.. udah kok saya kunjungi blognya.. :)
    oiah..
    film2nya bsa di sownload tak ??

    ReplyDelete

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers