Tuesday, February 22, 2011

MEMANG BETUL...!! Semua kan indah pada waktunya :)

hari ini cuma mau mempertegas kalo MEMANG BETUL !!
semua kan INDAH pada waktunya..
(^_^)

mungkin sahabat-sahabat semua pernah memiliki impian yang besar ketika melihat sesuatu yang BESAR, namun saat itu yang kita tahu hanyalah melihat saja, berfikir dalam hatii dan bertanya, "KAPAN yah??" atau mungkin hanya bisa menelen ludah saja,.hehehe...
yah whateverlah...
saat itu kita mungkin berada dalam kondisi yang tidak sadar, bahwa sebenarnya secara tidak langsung, ketika kita berfikir seperti itu, gelombang POSITIV secara tidak sadar merasuki alam bawah sadar kita...
(penjelasan selanjutnya, silakan baca bukunya "the Secret" atau "Quantum Ikhlas").
entah sepertii apa bentuknya setidaknya ada pesan-pesan positiv yang telah kita "sent".

mungkin sedikit aneh saya berbicara seperti ini, saya memang bukan ahlinya. namun hal tersebut setidaknya be something REAL for me :)

beberapa tahun yang lalu, pesan-pesan tersebut telah saya "SENT" berulang kali.. hingga "REPORT"nya pun datang berkali-kali...
walau badai, kilat, rintangan slih berganti berdatangan hingga terkadang SATURASI pun 'KILL THEM', tetaap saja semua "message" yang dengan sengaja saya "SAVE" dalam bentuk lain (selain ke alam bawah sadar), slalu mengingatkan saya akan semua itu...

kenangan masa lalu yang sangat INDAH...
PASSWORD yang sempat hilang, dan sangat sulit untuk ditemukan...
(yah, walaupun beberapa lama sempat ketemu dan hilang lagi..)

walhasil, semua BERBUAH MANIS...
PESAN berhasil tersampaikan dengan baik, dengan bantuan TEKNOLOGI yang canggih 3G, 3.5G or 4G??
whatever, saya tidak peduli..
terserah pesan tersebut melalui waveguide, coaxial cable, fiber optic at bahkan wireless sekalipun..

yang saya tahu sekarang bahwa, THE MESSAGE WAS DELIVERED :)
by ME :)
(thanks ALLAH :))

dan sekali lagi, semua menjadi INDAH pada waktunya...Subhanallah*

special dedicate, HY (^_^)

No comments:

Post a Comment

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers