Sunday, December 5, 2010

iPad Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Rp. 4,7 Juta

Assalamu alaykum wr wb..
sahabat-sahabat TECH LOVERS.. :) 

ada kabar bagus...
buat yg mo beli iPad..
nii saya COPASkan artikel dari http://www.lintasberita.com/go/1507369

iPad Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Rp. 4,7 Juta
Di post Des 03, 2010


Dengan hadirnya iPad resmi di Indonesia mulai Rp 4,7 juta, bersiaplah para penjual iPad non-resmi yang dulu membanderol iPad mereka di atas Rp 5 juta, untuk segera menurunkan harga. Bagaimana tanggapan mereka ?

Saat kami mencoba mengubungi beberapa penjual non-resmi, Kamis (2/12/2010), rata-rata dari mereka memang belum menurunkan harga dan masih mematok harga tinggi.

Iwan, salah satu penjual iPad non-resmi yang terdapat di sebuah forum produk IT memaparkan bahwa ia terakhir masih menjual iPad 16 GB Wi-Fi seharga Rp 6 juta. "Terakhir iPad paling murah saya jual Rp 6 juta, tapi sekarang barangnya lagi kosong," paparnya ketika dihubungi. Ia mengaku belum tahu apakah nanti harganya iPad-nya akan turun.

Pendapat lain diungkapkan oleh penjual berinisial 'r', yang biasa menjajakan produk Apple dari forum ke forum. "iPad 16 GB Wi-Fi masih Rp 5,8 juta, harga second mulus masih Rp 5,25 juta," paparnya seraya mengatakan harga nett yang jatuh di angka Rp 5,5 juta.

Begitu juga dengan pendapat salah satu reseller iPad kota Jogja bernama Bryan. "iPad 16 GB Wi-Fi masih Rp 5,5 juta nett. Untuk versi 16 GB Wi-Fi+3G masih di angka Rp 8 juta (harga resmi Rp 6 jutaan-red)," jelasnya.

Sebenarnya beberapa dari mereka mengetahui bahwa produk itu telah dijual resmi di AppStore Indonesia dengan harga lebih murah. Jadi, untuk menjaga persaingan, bersiaplah para penjual iPad non-resmi untuk segera menurunkan harga! (detik). Bagaimana??? Berminat?? (saya juga mau !!!)

            

1 comment:

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers