Thursday, December 23, 2010

Trik Menyalin File di Windows 7 dengan lebih "UNIK"

Assalamu 'alaykum warahmatullahi wabarakatuh
guten abend WORLD \(^_^)/

Ada info menarik nih buat para pecinta dunia komputer,
mau? tafaddal dibaca...

Gini nih, setiap pengguna komputer yang telah menggunakan Windows cukup lama pasti tahu bahwa Anda dapat menyalin dan menyisipkan file dari satu folder ke folder lain. Ini adalah cara untuk menduplikasikan atau file backup, untuk memindahkan file, Anda harus menggunakan perintah “Cut” bukannya “Copy”. Cut, copy dan paste dapat diakses dengan mengklik kanan file / folder menggunakan mouse atau alternatif lain dengan cara pintas dengan menekan tombol Ctrl + C untuk menyalin, Ctrl + X untuk memotong dan Ctrl + V untuk paste.

Bila kita menyalin file pada Windows 7, anda akan mendapati kotak dialog yang menunjukkan rincian status menyalin seperti nama file, dari dan ke lokasi, waktu dan barang yang tersisa dan juga kecepatan dengan progress bar yang bagus. Hanya ada tombol batal untuk menghentikan proses penyalinan dan tidak ada apa-apa lagi. Untuk meningkatkan fitur menyalin pada Windows 7, Anda dapat menggunakan program yang bernama NiceCopier.

NiceCopier ini adalah pengganti untuk windows explorer khusus untuk copy dan paste file, dan terdapat fitur baru seperti “Pause” dan “Resume”, jadi kita bisa menghentikan sementara dan melanjutkan proses pengcopian kemudian, juga dapat menhitung kecepatan transfer, tampilan proses penyalinan yang menarik, dan sedikit lebih cepat dari penyalinan oleh windows. ia memakai sebuah file DLL yang yang terintegrasi dengan fitur copy dari windows. Sekarang setiap kali anda mencoba untuk menyalin file, Nicecopier ini akan menggantikannya. NiceCopier kompatibel untuk Windows NT4, 2000, XP, Vista dan Windows 7.

mau coba? silahkan langsung download disini:

http://www.ziddu.com/download/13085421/NiceCopierSetup_10.09.12.zip.html

Selamat mencoba.
Wassalam

1 comment:

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers