Tuesday, December 7, 2010

Selamat Tahun Baru Islam 1432 H

Assalamu Alaykum Warahmatullahi Wabarakatuhu...

Sahabat-sahabatku yang SUPERR skali...


Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, kmarin masih RAMADHAN..
eh kok sekarang sekarang dah MUHARRAM lagi yah?


yah..begitulah ALLAH, yang MAHA BESAR..
(ALLAHU AKBAR !!)
Maha Mencptakan siang dan malam,
pagi dan petang...
waktu yang tanpa kita sadari begtu cepat berlalu...
namun adakah kita berbuat banyak?

Sahabat-sahabat yang AMAZING ! (copas yh k'andika...)
memasuki bulan baru dan tahun baru kali ini,
tentunya harapan kita semua adalah BE BETTER kan?? gak mungkin stak disitu2 saja.. :)
(liat donk, TIMNAS INDONESIA PSSI, yg baru saja mempersembahkan kemenangannya, dengan maju ke babak semifinal PIALA AFF 2010 :). Hhehe :))
yah setidaknya, ada kebaikan baru yang siap kita persembahkan kepada DUNIA,
anything...
iyah kan?
betul tidak...

mm..so, sahabat-sahabat yang luar biasa !
jadikan momentum tahun baru islam 1432 H ini sebagai momen introspeksi diri buat kta, kesalahan-kesalahan yang lama kita buang jauh-jauh...
Jadikan pelajaran yang berharga buat kita...
dan sekarang, let's move on.. !
mari berHIJRAH kepada KEBAIKAN-KEBAIKAN,
Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada yang Maha Kuasa...
Karena Sesungguhnya ALLAH SWT akan selalu ada untuk kita :)
whenever, wherever  we want...

HAPPY NEW YEAR 1432 H , ALL MOESLIM IN D WORLD  \(^^)/
*Nur Awaliah Yusran & Keluarga*

1 comment:

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers