Sunday, January 1, 2012

PR berantai yang terlantar (__x) LAGIIII.....

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuhu...

Nah, ini niih PR berantaii satu lagi yang sudah saya telantarkan setahun yang lalu :p 
11-11-11 dari mereka :

2. Ashadi

dan kali ini, karena mungkin saya adalah orang terakhir yang mengerjakannya [kalo ini disekolah, udah di settraap sama ibu guru, berdiri depan kelas sambil angkat kaki pegang telinga dengan tangan bersilang.hhi] jadi PR nya STOP diblog ini yah. Kasian nanti yang dapet dari saya, kadaluarsanya minta ampun.hhe 

okeh, kita mulai saja..

11 'sesuatu' tentang yang empunya blog ini : 

1. Oranges
   She's very like this colour one :) gak tau knapa. asal muasalnya gimana, saya suka skalii warna ini. so fresh and beautiful, dari jaman SD sampe sekarang :D. gak percaya? liat saja semua jejaring sosial saya kecuali 'mukabuku' yang dah dari sononya warna biru.hhe. dan barang-barang lainnya. sampe-sampe teman-teman klo ada yang liat 'sesuatu' berwarna orange langsung keingat SAYA :)) oouuuuhh..to twiit.... 

2. Dolphin 
   Mamalia laut yang menjadi salah satu inspiraku :) cerdas, lincah, lucu, dan bermanfaat bagi sekitarnya termasuk bisa menjadi terapi ampuh buat anak-anak penderita autis :). saking inspirate nya, sampe-sampe pas ppd-a jadi name tag ku:) *beda sendiri* 

3. Cerewet gak cerewet 
   Manusia setengah cerewet. hhe.. saya mungkin akan menjadi orang yang sangat pendiam ketika tak tahu lagi mau membicarakan topik apa dan di situasi situasi tertentu, dan saya juga akan menjadi seseorang yang sangat cerewet klo lagi marah-marah ato sensi pas lagi dapet.hha :D 

4. Agak sedikit plin-plan
  Bilang ini, begini, bilang itu, begitu. yah, saya emang orangnya kaya gitu'. untuk hal-hal sepeleh, susah untuk bteguh pendirian. tapi alhamdulillah untuk hal-hal yang terhitung 'besar' dan 'wow' justru sayalah orang yang tetep kekeh dengan pendirian saya. walaupun kadang-kadang itu salah :( hhe... 

5. Friendly 
   Tenang, saya baik kok, gak pernah milah milih berteman dengan siapa saja :) hayo hayo yang mau berteman dengan saya silakan, pintu persahabatan terbuka yang sebesar-besarnya buat kalian :D (ada yang mau gak yah?hhe).oiah, saking friendly nya, berteman sama ibu2 sampai job ngeMC datang silih berganti...hhe. alhamdulillah yah :) [sekalian promote diri sendiri.hha]

6. Ala chef dan kuliner
   Wah, kalo yang ini adalah salah satu tontonan favorite saya, bukan karena farah queennya yang seksiii (--") eh! tapi jelas karena masakannya yang luar biasa..dan saya sangat suka suka dan suka sekali dengan masak memasak dan dunia per-kuliner-an, apalagi klo ada yang mo ngajak wisata kuliner keliling Indonesia. hhi :p #ngarepp

7. Menulis 
    Menulis adalah 'sesuatu' buat saya. Dengan menulis perasaannya saya menjadi lebih baik, menulis adalah dunia saya, dunia lain yang luar biasa. saya senang menulis apa saja :) walaupun cuma sekedar corat coret gak jelas. pokoknya menulis :D hidup menulis \(^____^)/ 

8. Engineer and Enterpreneur :)
    Dua hal yang sangat ingin saya padukan menjadi satu dalam mencapai sebuah misii, mimpi, cita-cita dan tujuan besar dalam hidup saya di dunia :) tentunya tak lepas dalam rantai syariat ajaran agama Islam. 

9. Novel and Art 
  Sangat senang belajar dari kisah-kisah inspiratif dan penuh hikmah dalam sebuah novel pembangun jiwa, motivasi dan islami. Selain novel, saya juga senang baca buku-buku bertajuk pengetahuan Islam, apa saja. yang lebih senangnya lagi jika ada yang berbaik hati menghadiahkan saya BUKU :) :p. Selain novel/buku, ART adalah dunia lainnya yang begitu menarik buat saya, desain grafis, foto editing, dunia tarik suara,tari, seni lukis [jiaaahhhh -.-'] suka semuanya...

10. Tersentuh
     Manusia yang sangat mudah tersentuh perasaanx,apalagi jika dihadapkan dengan sesuatu yang sedih dan mengharukan :'( tiada daya deh, air mata bakalan tak henti mengalir. jangankan untuk yang nyata, nonton film, ato baca novel sedih aja pasti langsung nangis, apalagi kalo liat yang nyata :'( it's so sad for me...uhhuuukk...uhuuukkk... 

11. Muslimah sukses dunia akhirat
   Nah, yang ini, not in me now, but after this. Insya ALLAH. inilah cita-cita saya yang sesungguhnya (*-.-*) dan saat ini dalam proses penggarapan. [yaelah...film kali..hhe] berbuat yang terbaik, mempersembahkan yang terbaik untuk duniaku dan akhiratku :) bantu doa yah tman-tman :) kita saling mendoakan... 

next, 

11 Pertanyaan dari mereka...

First one, daftar pertanyaan dari kak mirna :)
  1. Kenapa kamu suka sama ‘dia’? | wadduh! pertanyaan macam apa ini kaaakkkkkkk?!@! hikikiki. *aku malu jawabnya* *blush pake merah pipi*
  2. Lagu yang WAJIB diputer di hari pernikahan kamu, apa? | Barakallah nya MAHER ZAIN :*
  3. Makanan yang kamu paling nggak suka? | aku, sama sama kak mirna, pemakan segala..hihihi, kecuali yang haraam dan tidak baik :)
  4. Apa topping pizza favorit kamu? | KEJU, SOSIS, JAMUR, AYAM, DAGING... ahh...semuanya dehh...*blep*
  5. Kamu lebih suka kucing apa kelinci? | Kelinciii....unyu-unyu...(*-_-*)
  6. Pernah nggak punya niat bunuh diri? | Naudzubillah deh kaak. TIDAK ! tidak akan !
  7. Apa yang kamu lakukan kalo gebetan kamu suka sama seseorang yang sikap, sifat, dan bakatnya sama dengan kamu tapi dia lebih cantik/cakep dari kamu? | Brrrr......*speechless*
  8. Kalau seseorang yang kamu sayang mau pergi, benda apa yang kamu mau dari dia sebagai kenang-kenangan? | Fotonya juga cukup kaak :'( 
  9. Apa sih yang biasa bikin kamu galau? | kalau tugas nggak selesai pada waktunya, dapat marah dari ibu dan sesuatu yang saya inginkan nggak kesampean *pasangwajahgalau*
  10. Menurut kamu, kenapa dia pergi dari aku, ya? (ini dijawab saja yah.. :P ) | ehm..mau menjadi pribadi yang lebih baik kali kaak..and one day, he'll be back to you :)
  11. Sebutkan satu hal yang paling pertama kamu ingat tentang aku? | Kebaikan dan kelucuanmu :*


The second one, daftar pertanyaan dari ashadi :)
  1.  What About Me ? | YOU? or ME? ahhh...ashadii bikin pusing, :p
  2. Ada sifat saya yang tidak di senangi ? Mohon alasannya.. | gak ada titik tanda seru
  3. Apa yang anda lakukan ketika sedang GALAU ? | makan atau tidur atau nangis atau cari kerjaan lain yang bisa buat saya lupa akan kegalauan itu sendiri :( 
  4. Benda apa yang mau anda musnahkan dari dunia ini ? | ndag ada. :)
  5. Apa jadinya ketika si-dia suka sama sahabat anda ? | no problem, semua orang punya hak suka sama orang lain, gak usah dipaksain *sokbijak* :P
  6. Benda apa yang akan anda lempar ketika sedang marah ? | Senyuman... #eaaa....
  7. Kapan terakhir anda pacaran ? | kelas 3 SMP , jaman jahiliah...
  8. Siapa yang paling anda kagumi di dunia ini ? | Rasulullah SAW and my mother :)
  9. Situs apa yang paling sering anda buka ketika sedang online ? | cahaya-pertama.blogspot.com dan jejaring sosial :)
  10. Apa yang paling berharga yang anda miliki sekarang ini ? | all of that is very important for me :) ESPECIALLY MY FAMILY :)
  11. Apa impian mu yang masih belum terwujud hingga saat ini ? | Banyakkkkkkkkk....

The third one, daftar pertanyaan dari adik aisyah :)
  1. Berapa lama kamu kenal sama aku ? | Setahun yang lalu sayangkuuu... :* 
  2. 5 buku yang sekarang pengen banget kamu baca ? | semua bukunya TERE-LIYE yang belum aku baca, semua bukunya ASMA NADIA, Manusia setengah Salmon, Menamatkan Fiqih Wanita dan Shirah Nabawiyah+Shahabiyah :) [banyak banget yahhh...ckck -.-"]
  3. Warna apa yang kamu suka ? | O R A N G E S !!!!!!!!!
  4. Apa yang kamu lakukan tiap hari ahad ? | klo gak ngeMC, seminar or any event di luar sana, saya lebih baik di rumah saja, mencuci, beres-beres, coba resep baru, baca novel, baca buku, ngeblog atau nontooooon dan tidur siang. \(^____^)/
  5. Apa yang sudah kamu lakukan buat Ibu kamu ? | :'( yang terbaik yang aku bisa sayang 
  6. Apa aku pernah buat kamu sakit hati ? Kapan dan Bagaimana ? | Gak PERNAAHHHHH !
  7. Kalo kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil ? | Kebaikan hatimu :*
  8. Apa pendapat kamu tentang pelangi ? | Sangat berwarna dan anggun :)
  9. Pernah tidak kamu merasa putus asa dan sendirian ? | Pernah, one day... 
  10. Siapa yang menginspirasi kamu buat blog ? Ceritakan kenapa ya.. | kalo orang sih, gak ada yang spesifik sayang, saya kan suka nulis, jadi yah pengennya gak nulis di diary lagi, biar lebih canggih gitu adik aiii...hhi :)
  11. Nah, yang terakhir jangan bohong ya ? Berapa kali kamu makan dalam sehari ? | Kadang 2 atau 3 kali sehari, itu baru makanan berat, belum makanan ringannya. hhe :p

dan alhamdulillah yah.. akhirnya selesai juga PR nya :) 
dan dengan ini PR 11-11-11 saya tutup dengan resmi dengan mengucap hamdalah... 

Alhamdulillahirabbil aalamiin :D 

9 comments:

  1. wah-wah, harus di hukum ini, PRnya baru di kumpul sekarang :D padahal PR tahun lalu , ckckck

    ReplyDelete
  2. hahhaa...pe'erku juga belum dikerjakaann..jadi ingat...hiks...
    entah knapa yah mb...berat bgt rasanya mau nulis...hahaha
    mb nur....orangemu ini looh..ga nguatin...hahaha
    jd keinget kantor pos sayah...^_^

    ReplyDelete
  3. ikaaaa : hhe.iyah nihh..takut sama ibu gurunya, mudah2an nggak dikasi hukuman. :p ikaa apa kabar?

    mbak nick : hhe. oranges beraksiii \(^__^)/ wah? mb nick belum kumpulin peer nya yah? hhe. ini aja saya nulisnya dari 3 minggu yang lalu, tapii saking sibuknya [soksibuk.lebih tepatnya!] jadi gini deh, baru rampung semuanya tadi pagi :( hhe...

    ReplyDelete
  4. É um enorme prazer estar aqui e conhecer o seu blog. convido vc a visitar o meu blog e conhecer os 10 mandamentos do blogueiro. tenho certeza que se seguir estes mandamentos seu blog será muito conhecido e visitado. Um abraço Dado.

    ReplyDelete
  5. hahahahaha... ndak bsaku dehh...

    eh, job MC? bagi2 duleh..
    lagi sepi order ka ini kesian... :p

    ReplyDelete
  6. heheh..iye kaak :)
    iyah nanti saya kasihkii juga kalo butuh mc duet, kan kita bisa bareng gitu, hehe :p

    ReplyDelete
  7. Wa'
    ndak bisa ko di add di blogroll
    ndak ada feed mu bede
    hayoloh

    ReplyDelete
  8. wah? kok bisa eghaa...? wah wah... saya juga ndag tau toh masbro... coba lagi dan lagi. heheh :P

    ReplyDelete

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers