Sunday, January 15, 2012

Senyum itu kembali...

Sudah setahun berlalu, begitu tak berasa, pertemuan awal yang membuatku jatuh cinta pada senyummu, begitu manis dan sangat memikat siapapun yg melihatnya.

Di tempat yg berbeda dalam suasana yang sama. Senyum itu kembali, dan iyah, ia betul betul kembali berada persis dihadapanku, dgn kehebatanmu dimataku dan dimata semua orang yg melihatmu,
Dan aku kembali jatuh cinta. . .

Namun, ada sedikit perbedaan, setahun yg lalu, kau dengan senyummu serasa hanya aku yg menikmatinya,
Tapi hari ini, aku baru sja sadar bahwa ada seorang wanita lain yg lebih jelas menikmatinya, tanpa harus tertnduk ketika tak sadar kedua pasang mata saling bertemu, atau sedikit salah tingkah ketika kau tak sengaja memperhatikannya, dan bhkan dy tak segan bercengkrama riang dan saling berfoto dgn mu.
aku tak salah, wanita itu berjilbab, cantik, dan sepertinya sangat senang berada d dekatmu. Dan 1 lagi dia betul betul beruntung bsa melihat senyummu setiap saat.

Berbeda denganku (⌣́_⌣̀),
Walaupun aku hanya bisa melihat senyum itu sekali setahun, bahkan mungkin tahun depan dan seterusnya sudah tidak lagi, aku tetap bahagia, setidaknyaa aku masih bsa mengagumi senyummu dalam hati dan diamku.

Berharap suatu hari nanti jika kita tidak berjodoh, atau senyum itu tak kembali lagi, aku bisa menemukan senyuman-senyuman lain yg bgtu mempesona sebagaimana mempesonax akhlaq yang ditnjukannya yg bahkan mampu membuatku tdk hanya mencintai senyumx, namun jg mencintai pemiliknya dalam suatu ikatan suci pernikahan.

Dan kau?
Kau tetaplah kau, yg akan tetap hebat di mataku dan di mata semua org yg melihatmu, dan kau jg mash tetap kau yg dlu dgn senyummu yg slalu bhasil membuatku jatuh cinta dalam hati dan diamku. (•ˆ⌣ˆ•)

Dalam dekapan malam Bumi cinta,
14jan2012

25 comments:

  1. Pengagum rahasia... Doakan yang terbaik selalu tuk dirinya Awa.. :)

    ReplyDelete
  2. wow siapakah pemilik senyuman itu,shngga membuat wanita ini jatuh hati?..suka dngan postngan mu awa..screet admirer kah hehe

    ReplyDelete
  3. kenalin aku donk dek...wkwkwk

    Namun, ada sedikit perbedaan, setahun yg lalu, kau dengan senyummu serasa hanya aku yg menikmatinya..

    waktu itu...si pemilik rumah orange, lagi cenat cenut kah??^^

    ReplyDelete
  4. itulah kekuatan senyuman.. haha.. cerita kakak mirip sm ceritaku tentang senyuman yg kudapat.. kutulis juga di blogku.. hihi.. :)

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwk.. *tertawa bukan tersenyum loh..* mengagumi dalam diam.. Semoga hatimu tetap kuat, karena ku yakin ada seseorang yang bakal lebih baik.. :)

    ReplyDelete
  6. waahhh...disni ternyata rame juga...:D
    dasar yah, klo acaranya curhat-curhat an, langsung rame deehhh...hhe :p

    kak arya : AAMIIN YA ALLAH :) makasiih kaak :)

    kak tia : hihihi, malu euy.. ad deh kak, bukan scret admirer, yah seneng aja liatnya. hhe. yah dan gak nyangka aja kaak, ternyata bisa ketemu lagi dan liat senyum itu lagi setelah setahun lamanya :p

    kak uti : ahhh..jangan kaak. orang sayanya juga belum kenal dengan orangnya. :p cuma tau namanya saja :)

    erlangga : mana mana dek ? *penasaran* paling suka kalo ada yang ceritain tentang senyuman :)

    kak andro : iih, kak andro, takut bnget sih senyum, orang belum tentu juga saya langsung jatuh cinta klo kak andro senyum.hihi :P TAPI BEDEWE ANIWE, makasiih bnyak kaak buat doanya. semoga semoga semoga... :D aamiin...

    ReplyDelete
  7. Ciee...yg jadi secret admirer...hahhaaha :D
    Hati2 mbak...makin cinta ntar, meski tak bisa memiliki...wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Mbak nick : (ʃ⌣ƪ) .nggak kok kaak. Cuma seneng aja liat senyumx. Haha. Dblg secret admirer jg ndag kok, org bru 2 kali ktmu, i2pun tiap tahun.
    Haha.
    Beda sma mbak nick yg sekantor, -(˘▿˘)/ -(‾▿‾)- \(˘▿˘)-

    ReplyDelete
  9. Hahahaa :D
    gila ini tulisan bkin klepek2 kalau dibaca sama doi tuh kak.
    :) keep istqomah saja deh kak :D

    ReplyDelete
  10. Haha. Baguss kalo dynya bc dek. Boro2. Kenal sma sy juga nggak. Haha. (•ˆ⌣ˆ•)

    Tp gak p2. Hari ini harinya dia. #ea.

    ReplyDelete
  11. eitt siapa tuh anonym yg nangkring...jangan jangan..tuing^^

    ReplyDelete
  12. Kak uti, itu aku itu aku.. Haha.
    Cahaya pertama :p

    Gak mgknlah yg lain.hehe.

    Komenx pke si bebek, gak tau napa kalo kmen yg kecentang via email, tp yg masuk anonymous (⌣́_⌣̀)

    ReplyDelete
  13. sepertinya mbaknya hampir menggalau hihihi piss
    berkawan dengan saya ya, jangan lupa komen dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    ReplyDelete
  14. huoooooo
    awa awa awa, secret admirer =P

    ReplyDelete
  15. waaah..awa trnyata penganut cinta dalam diam..
    gabung sana sm nick..hehehe
    sy doakan, suatu saat awa bkalan dapat yg terbaik, dia yg akan datang dengan senyum terindah jg.. ;)

    ReplyDelete
  16. Waaah senangnya :)
    Selamat ya, semoga senyumnya abadi :)

    ReplyDelete
  17. Semangat ngeblog juga harus kembali donk ;)

    ReplyDelete
  18. kampung karya : iyah, terima kasiih sudah berkunjung, semoga suka dengan blog ini :D insya ALLAH saya segera ke TKP :)

    kak maya : hhihihi...ahh gak juga kook kaak :D biasa aja. cuma suka senyumnya..

    kak pipi : hhi.. iyah, kayaknya bagus niih saya duet dengan mbak nick kl masalah gni2an. hhe :p
    aamiin ya ALLAH. iih suka nya deh doanya kak pipi :D
    SMOGA SEMOGA SMOGA, kak pipi juga dapatkan yang terbaik dengan senyum terindah jugaa.

    kak qefy : selamat opo tooh kaak? hhe. orang dianya dah jadi milik orang. hhe :) tapi gak papa.. aku ndag ngarep juga kook.

    universitas terbaik : iyaah doonk :D nih lagi sementara nulis pengalaman traveling ke lombok. tapi blom kelar2.. heheh

    ReplyDelete
  19. wah, mocca buanget dah. secret admirer geto..
    ciee...ciee... :)

    ReplyDelete
  20. Haha,
    Mocca bnget yah kak aci?
    Hii ˚⌣˚ hii ˚⌣˚ hiii ˚⌣˚
    Yah, padahal sh aku suka COKELAT,
    Cinta segitiga..
    *eaa..

    Nggak, kiddin'
    *hoaamm..

    ReplyDelete
  21. moga saja cinta itu kembali ... kalau dah jodoh gak akan lari kemana2...heheee...

    ReplyDelete
  22. dah jadi milik orang XD
    yahh~ tapi dia tersenyum :)
    dan itu yang terpenting ^^

    ReplyDelete
  23. ini tanggal january 14 2012... tapi, sekarang blum tanggal 14..??????
    wahhhh awa.... bahagia dengan senyuman......

    ReplyDelete
  24. kak nitnot : yahhh gak ngarep saya nya kaak. :) hhe :) mudah-mudahan akan datang cinta yang lebih baik dari itu... aamiiin :)

    kak maya : gak papa kaak. saya nya juga ndag mau kok. hhe. cuma suka aja sama senyumnya :)

    kak sate' : loooh?-.-'

    ReplyDelete
  25. menarik sekali
    senyuman juga bisa mngubah keadaan mnjadi lebih baik
    salam sukses selalu mbak

    ReplyDelete

There was an error in this gadget

-Blog Of Friendship-

Photobucket

Followers